
Studi ini memungkinkan para pemasar membandingkan kinerja brand dari iklan online mereka dengan sektor periklanan dan dengan sektor industri mereka secara vertikal. Brand Impact juga menyediakan para marketer dengan berbagai perhitungan metrik termasuk pengenalan, selera, pertimbangan pembelian, rekomendasi dan maksud pembelian.
David Webb, Managing Director of Advertising Solutions Nielsen di APMEA (Asia Pacific/Middle East/Africa) Rabu pekan lalu mengemukakan, sektor online di Asia dan seluruh dunia tengah mengalami pertumbuhan yang eksponensial dalam pembelanjaan iklan seiring dengan perusahaan-perusahaan yang mulai menentukan keseimbangan yang tepat lintas media untuk menggapai konsumen yang tepat. Brand Impact membantu mengukur efektivitas iklan dan akan memaparkan pengertian yang paling dalam tentang pengaruh iklan online terkini di Asia. Jadi tidak hanya sekedar penghitungan tarif cara tradisional yakni jumlah klik untuk menghitung pengaruh brand dari kampanye online yang lebih luas lagi serta menyediakan pengukuran yang benar atas ROI (Return On Investment) dan kinerja,” kata David. (esy)
No comments:
Post a Comment